Rabu, 30 Juni 2010

AFTER All.... I LOVE MY JOB MORE AND MORE

Dulu aku ingat banget kenapa mau ke Jakarta.
Tapi Orang tua ngak ngasih.
3 bulan dalam pergulatan jadi ngak ke Jakartanya.
Akhirnya kesempatan itu ada.
Sampai di Jakarta stay di kos teman di Kampung Rambutan.
Ya sesama Batak dan satu marga mereka baik semua.
Dan Mujizat itu hadir juga.
AKu kenal orang Batak yang ngurusin sampai saya dapat pekerjaan yang saya mau.
Dan pekerjaan itulah yang sampai sekarangs saya geluti.
Dari kampung yang dulunya hanya melihat orang-orang terkenal d TV
Dan akhirnya bisa mewawancarai mereka atau paling tidak pernah melihat live itu senang banget, bukan?????
Wah kalau kesempatan itu datang memang ngak bisa dibendung.
Intinya pekerjaan sekarang akan saya cintai.......
Bukan karena susahnya cari pekerjaan tapi yakinlah when u love ur job and do it well i think u'll get some benefit.

Tidak ada komentar: