Jumat, 12 Maret 2010

MISS U DAD


ULTAH AYAHKu.....

hari ini aktivitas saya seperti biasa siaran pagi. Jadinya harus bangun jam 04.00Wib
Sampai di studio Kakak Perempuan saya telepon saya. Tumben banget.
" Hey pagi Kamu lupa hari ini ayah Ulang tahun ke 60?"
" Apa?"
" Iya tadi Ayah telp bilang terimakasih Tuhan 60tahun sudah diberi segalanya"
" Ya sudah nanti saya telepon Ayah, thanks yah Ka"

Siaran pagi sampai jam 09 pagi haruslah cheer up. Bahkan saya cerita kalau Ayah saya ulang tahun hari ini. Teman saya bilang 11 12 dong wkwkwkwkw iklan banget tuh

Tapi sampai tengah hari saya belum juga ngucapin selamat ulang tahun ke Ayah saya.

" Ayah mungkin banyak Ayah hebat diluar sana, Ayah tidak bisa membelikan Mobil atau tidak bisa juga mengejak anak-anaknya berlibur ke luar negeri. Tapi Ayah selalu bilang jika aku menjadi hebat mungkin kamu tidak akan dekat dengan saya. Mungkin juga kamu tidak ada waktu buat saya. Ayahku hanya selalu menasehatiku setiap saat. Aku bangga ketika Ayahku dipanggil kesekolah ketika aku masih di bangku SMP. Ayahku menerima beasiswaku. Aku akan menangis ketika melihat Ayahku begitu khawatir sewaktu Abang pertamaku tinggal selangkah lagi diterima di SCABA. Begitu tulusnya dia berdoa bersama Ibuku. AKu bangga ketika Ayahku banting tulang buat anak-anaknya."

" Ayah begitu banyak waktu kita lalui. AKu ingat waktu aku meninggalkan rumah pertama kali. Ayah sampai begitu yakinnya bilang aku bisa dan pintar. Aku pasti jauh dari mereka. AYahku menantangku tidak boleh pulang sebelum 2 tahun"

" Sekarang aku jauh lagi dari Ayah......kadang aku kangen ketika bisa makan bersama. Aku ingat setiap tahun aku balik untuk merayakan Natal dan tahun baru. Ayahku akan selalu senang ketika aku kasih kado kecil buatnya. Atau ketika aku mau balik ke Jakarta. Ayahku hanya Bilang : hati-hati yah semoga ketemu lagi tahun depan. Ayahku sayang aku berdoa sama Tuhan bukan minta Ayah menjadi hebat. tapi tetaplah menjadi Ayahku seperti dulu yangs selalu menasehatiku dan ada ketika aku jatuh"

" terimakasih Tuhan atas segalanya....AYAHKU ADALAH AYAH TERHEBAT DIDUNIA"

" I LOVE U AYAH"
Sampai ketemu di hari Natal nanti.......

SELAMAT ULANG TAHUN AYAHKU SAYANG


mydesire Bekerja dan mencintai pekerjaan saya saat ini as a announcer n reporter. Dan belajar banyak hal lagi dari orang-orang yang teori dan praktiknya sama. Karena hal ini yang paling susah diselaraskan. Yang ada terlalu banyak bacot dan awalnya saja terlalu berapi-api tapi di tengah perjalanan sudah letoi. Dan bagi saya lebih baik jadi bodoh di tengah orang pintar daripada pintar diantara orang bodoh.

Tidak ada komentar: