Senin, 15 Maret 2010

SEMANGAT PAGI


Pagi ini sudah bangun dan sudah di studio jam 5 subuh......
Oya tadi malam saya bertemu kenalan baru saya di salah satu situs
Kira sudah planning untuk pertemuan tersebut.
Sekedar makan malam di MKG.
Ya makan yang diselingi dengan saling adu argumen mulai dari agama sama sisi humanis masyarakat Indonesia. bayangin seorang motivator dibayar puluhan juta hanya untuk 2 jam saja cuap-cuap di depan orang-orang kantoran.
bandingin dengan yang terendah hanya 30ribu seharian bekerja.
Terus masalah sampai rencana maried dan buku.
Kadang aku pikir adu argumen bisa juga mencairkan suasana.
Oya kalau anda baca tulisan ini thanks yah........

Hari Senin ini aku siaran 8 jam......
jadi sampai jam 4 sore di studio tercinta ini wkwkwkwkwkwkw
Kalau Senin yang siaran SADEFA ( SAHALA DEWI SYAFA )
hehehehehehehe nama aneh dari pendengar.......

Apalagi yah yg special hari ini.....
ehm saya ingat begitu bangun saya langsung berdoa sama Tuhan
supaya diberi kekuatan dan semangat sepanjang hari ini.
Thanks God hari ini aku masih diberi kesempatan untuk menghirup segarnya oksigen pagi ini dan merasakan begitu nikmatnya air putih.

Tidak ada komentar: