Rabu, 31 Maret 2010

RAMBUT BARU

Bukan karena hari terakhir dibulan Maret lho makanya saya cukuran.
Memang udah mulai ngak nyaman lagi dengan rambut yang agak panjang.
CUkurannya udah biasa aja ditempat biasa.
Oya cukur rambut cukup delapan ribu aja udah cakep kok
hehehhehehehehehehehehe
selama cukuran aku jadi pengen cepat selesai dan menulis postingan ini.
AKu ingat pernah sama teman kesalah satu perkantoran yang di basementnya ada minimarket, money changer, Tukang pangkas, etc.
Nah pas lewat depan Tuang Pangkas tarifnya lima puluh ribu.
Bandingin aja dengan tempat langganan saya cukuran.
Artinya saya bisa enam kali cukuran dan masih sisa dua ribu rupiah, bukan?
Tapi ngakpapa anda mau cukuran dimana.
mau menghabiskan berapa duit.
Atau mau bayar plus juga ngakpapa khan uang anda juga yang habis.
Tapi apa karena lebih mahal lebih cakep yah?????
Kalau teman-teman saya bilang sih kalau dasarnya udah cakep mau dibotak tetap cakep atau seksi xixixixixixixixi benar juga yah????? Atau anda punya argumen lain untuk itu????? tell me what. Dan argumen saya sih simple kalau cowok model rambutnya sepertinya begitu-begitu saja kan???? Ngak mungkin anda kerja kantoran mau mohak, atau di skip....apa judulnya?????????

Tidak ada komentar: