Minggu, 31 Maret 2013

My Last Destination...

Oke langsung aja yah membicarakan susu. Tapi please sekarang waktunya serius...se to ri to us serius. Pemerintah sudah menetapkan setiap tanggal 1 Juni setiap tahunnya sebagai Hari Susu Nusantara. Tentu karena banyak manfaat dari minum susu. Ketika anda berpapasan saat joging dengan para manula yang masih gesit dan semangat pasti iri khan? Kok bisa yah? Tebakan saya selain rajin berolah raga pasti rajin minum susu.Bukan hanya mau dianggap bangsa yang 'keren' atau bangsa yang 'kaya'. Tapi memang kita semua tahu menfaat susu, bukan? Paling tidak biar kita menjadi bangsa yang 'cerdas' plus sehat. Kenapa minum susu? Klisenya karena sejak kecil sudah minum susu karena itulah saya sehat. Yakin? Jelas dan yakin seyakin yakinnya nih....sure bahasa gaulnya. Mungkin karena itu juga gua sedikit unggul di akademis, bukan mau sombong lho! Kebayang mungkin kalau dulu ngak minum susu. Tapi sekarang yang harus diminum harus susu yang berkwalitas. Bukan hanya karena termakan iklan atau bisik-bisik tetangga belakang rumah. Hari gini saya harus bijak mencari informasi yang tiada batasannya. Yes finally my last destination goes to Greenfileds Milk. Why??? Pasti langsung pengen tahu. Pengen tahu aja atau pengen tahu banget??? Sabar gua jelasin nih. Keunggulan Susu Greenfields Susu pasti penuh kandungan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh manusia. Greenfields Milk jawaban buat apa yg tubuh manusia butuhkan, benar lho! Coba siapa yang tidak butuh protein? Protein memainkan peran utama dalam memastikan kesehatan tubuh Anda. Ada tak terhitung fungsi protein dalam tubuh. Nah, fungsi utama protein termasuk membangun dan memperbaiki jaringan tubuh, regulasi proses tubuh dan pembentukan enzim dan hormon. Nah lho banyak bante khan manfaatnya. Jadi jelas sudah Susu Greenfields memenuhi kebutuhan saya dan anda akan protein. Selain itu masih banyak kandungan lainnya didalam susu greenfields ada Kalsium,Fosfor,Magnesium,Zinc,Vitamin A,Vitamins D, E dan K, Vitamin B2,B3,B6, dan B12. Ibarat beli mobil sudah semua fiturenya. Selain karena kandungannya ternyata ada juga keunggulan lainnya lho! Greenfields Milk ini seratus persen susu asli ngak pake gula tambahan. Susu yang dihasilan dari 4000 ekor lebih Sapi yang diternakkan sekitar 20Km dari kota Malang. Adalah PT Greenfields yang dengan 'setia' menyediakan susu buat kita. Susu terbaik berasal dari sapi sehat pastinya. Perusahaan dengan reputasi Internasional. Karena produknya juga di ekspor keluar negeri seperti Malaysia,Hong Kong, Filipina, dan sejumlah negara lain. Yang Mana saya suka? Greenfields Choco Malt adalah variant yang memang cocok buat saya. Selain ngak ngebosenin juga karena saya suka nge gym. Jadi cocok untuk merevitalisasi otot setelah latihan di gym. Pagi dan malam rasanya waktu yang pas buat saya minum Susu Greenfields. Ngak ada ruginya minum susus. Terkadang saya sedikit nyindir teman perokok aktif. "Kamu bakar uang? Padahal capek cari uang, bukan?" Apasih manfaat merokok? Mending uang buat beli susu yah. Tapi kalau masih ngak percaya juga silahkan saja kunjungi www.greenfieldsmilk.com biar lebih jelas dan gamblang. AKhirnya malam ini setelah minum susu Choco Malt dan nulis blog ini saya harus tidur. Bagi yang mau ikut lomba nge blog tentang susu silahkan cek infonya di http://www.facebook.com/GreenfieldsMilkID atau juga di https://twitter.com/GreenfieldsID banyak hadiah keren menanti anda. Salam Sehat Selalu www.greenfieldsmilk.com

Tidak ada komentar: